#Ladies Talk

" Masih SMA Tapi Kulit Ku Udah Rusak Parah.. "




Cerita dari Vania,
Anak Paskibra Kelas 11
Hai nama ku Vania
Aku seorang pelajar di Jakarta, dan aktif dalam kegiatan sekolah seperti Paskibra.
Walaupun ga banyak orang yang menyukai paskib.. tapi aku suka banget sama paskib, jadi anggota paskib itu keren, apalagi pas aku menang lomba paskib tingkat daerah, bangga banget rasanya jadi anak paskib !!
Tapi tentu ada duka nya juga...
Namanya juga anak paskib yaa, pasti latihan nya panas-panasan, walaupun banyak beredar katanya anak paskib tuh selalu siap kalo kulit nya menggelap.

Yang namanya perempuan siapa sih yang ga khawatir sama kesehatan dan warna kulit nya ya ?? 
Dan bener aja tuh, mungkin karena aku pulang pergi ke sekolah juga naik motor aja, jadi nya kulit aku lebih cepet lagi mulai kusam, gelap dan kering nya..
Dari situ aku mulai lebih aware lagi sama kesehatan kulit ku, makanya aku mulai pake produk-produk perawatan gitu, tapi hasilnya ngecewain banget, padahal aku udah pake produk itu rutin sampe sebulan, tapi perbedaan nya gada sama sekali, yang ada malah tetap tambah kusam.

Aku jadi hilang harapan banget...
Aku mulai kepikiran apa kulit aku emang udah rusak banget sampe ga bisa membaik lagi...
Sedih banget rasanya mikirin apa aku harus keluar dari kegiatan paskibra aku...
Tapi aku ga bisa, aku ga mau...
Sampai akhirnya aku curhat juga ke mama aku, mau minta saran ke mama baik nya gimana apa aku perlu keluar paskib atau pasrah aja karena udah terlanjur juga..

Ehh tapi ternyata alhamdulillah, mama aku punya temen yang anak nya juga anggota paskib tapi putih, cerah & bercahaya gitu deh dia.

Tapi aku agak pesimis sih awalnya, sempet tuh aku suudzon, bilang kalo mungkin anak nya temen mama latihan nya ga serius kali jadi kulit nya tetep bagus-bagus aja.

Tapi ternyata aku salah, anak itu dulunya mirip-mirip kayak aku, lalu setelah dia pake Scarlett Whitening pelan-pelan kulit nya jadi lebih cerah, ga kusam lagi, bahkan dia merasa sejak pake Scarlett whitening, kulit dia lebih bagus dari sebelumnya.
*Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.
Setelah denger ceritanya, aku mutusin untuk coba sendiri, apa iya sebagus itu ? ditambah harga produk Scarlett Whitening murah, bersahabat banget buat kantong anak SMA kayak aku.

Akhirnya Produk Scarlett Body Scrub yang aku pesen udah sampe, karena udah pengen banget buktiin manfaat nya, langsung aja deh aku coba. 

Pas buka lulur nya wangi nya sih enak yaa, harum gimana gitu..
mulai deh aku lulur'in ke tubuh aku, Awal pemakaian ini ternyata hasil nya ga gitu memuaskan, ya tapi namanya baru sekali pake ya, terus juga kulit aku emang udah keliatan rusak banget, wajar aja sih..
Belum hilang harapan, aku pake Body Scrub Scarlett itu secara rutin selama seminggu.
Berbeda dengan produk-produk yang aku pake sebelumnya, Scarlett Whitening berhasil bikin kulit aku jadi mulai keliatan lebih cerah !! Syukurlah kulit aku ternyata masih bisa terselamatkan, sekarang aku bisa latihan paskibra tanpa perlu khawatir sama kulit ku !!

Karena manfaatnya yang terasa banget buat aku, aku langsung pesen juga Body Lotion & Shower Scrub Scarlett Whitening nya.
*Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.
Seperti yang kalian bisa lihat sekarang, setelah pemakaian selama kurang lebih 7 bulan kulit aku jadi lebih cerah, lebih lembut, kulit udah ga kering lagi bahkan bekas luka dikulit aku juga hilang !!

Pokoknya Scarlett Whitening rekomen banget sih buat kamu yang mau kulit nya jadi lebih cerah, lebih lembab, lebih lembut dan mau yang harganya pas buat kantong pelajar !!




"Sekarang Aku Bisa Menikmati Sinar Matahari Tanpa Takut Kulit Ku Menjadi Rusak Seperti Dulu"





Terima Kasih Sudah Mebaca Cerita Aku
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
Kamu Juga Mau Merasakan Manfaaat Dari Scarlett Whitening ?? Klik Tombol dibawah ini
*Hati Hati Dengan Produk Tiruan
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
Mau Kenalan Sama Produk Scarlett Lebih Jauh Lagi ?? Klik Tombol Dibawah ini