JERAWAT CINTA? MITOS ATAU FAKTA?

Begini penjelasan nya! lanjut baca dulu yaa~

Tapi sebelumnya besties, kamu percaya gak sih kalo katanya salah satu penyebab jerawat tuh karena kita lagi jatuh cinta?

Oke, jadi gini. Kalo kita lagi jatuh cinta, pasti kita merasa bahagia dan ceria kan? Itu karena tubuh kita memproduksi hormon dopamin dan serotonin yang tugasnya memang ningkatin rasa bahagia.

Trus kalo mau ketemuan sama gebetan, kita pasti deg-degan. Rasa deg-degan ini nih yang micu adrenalin tubuh kita naik dan produksi kelenjar sebum/minyak jadi meningkat. Kalau sebum yang mau keluar banyak, bisa-bisa kelenjar jadi tersumbat.

Nah, ini dia yang bikin jerawat muncul.

Tapi, ternyata gak cuma itu !

Pola tidur kamu yang berantakan juga bisa jadi penyebab munculnya jerawat.

Apalagi kalo pola makan kamu juga gak sehat, ditambah kebiasaan menyentuh wajah dengan tangan yang kotor.

Gimana jerawat gak muncul coba?!

Jadi, jerawat muncul bukan karena jatuh cinta, tapi karena kamu yang kurang menjaga kulit !

😄


Tapi tenang aja, semua permasalahan pasti ada jalan keluarnya kok!

Asalkan kamu mau konsisten jaga kebersihan kulit, pasti jerawat gak akan balik lagi.
Ini dia langkah-langkah menuju wajah bebas jerawat:

💖 Selalu bersihkan wajah

💖 Cukupi waktu istirahat dengan baik

💖 Jaga asupan gizi dengan makanan sehat

💖 Pastikan tangan kamu bersih sebelum menyentuh wajah

Dan supaya lebih maksimal lagi, kamu harus pake juga Acne Serum dari Scarlett Whitening !

SCARLETT ACNE SERUM

Cukup 2-4 tetes tiap pemakaian, cocok untuk semua jenis kulit.
Bantu lawan bakteri penyebab jerawat
Mengontrol kadar minyak berlebih di wajah
Bikin kotoran penyumbat pori-pori gak balik lagi
Menjaga kelembapan kulit dan melindungi dari polusi

KANDUNGAN ACNE SERUM

Tea Tree Water
Salicylic Acid
Liquorice Extract
Jeju Centella Asiatica
Vitamin C

!! DAPATKAN SEKARANG !!

Solusi kulit glowing ini bisa kamu dapatkan seharga

HANYA DENGAN 75RB/ITEM !

*DAPATKAN YANG ASLI DAN BISA COD DISINI

MAU YANG LEBIH MURAH LAGI ??

PAKET HEMAT

( 5 ITEM + BONUS )

Rp. 375.000

Rp. 300.000

JADI HANYA 60RB/ITEM



~BISA MIX SEMUA VARIAN~
+ PACKAGING KHUSUS
+ BONUS HAND SANITIZER
+ PHOTO CARD TWICE
*DAPATKAN YANG ASLI DAN BISA COD DISINI

~ TESTIMONI ~

Kata mereka tentang Acne Serum dari Scarlett Whitening
*Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.